Sabtu, 22 September 2012

Dapatkan Dollar dengan Bux Inc






Hy Guys..
Ayo coba PTC (Paid To Click)yang paling menjanjikan. Ini dia Bux Inc. PTC ini memberikan $5 sekali klik iklan yang telah disediakan. iklan sehari yang ditampilkan yaitu 5 iklan itu artinya kamu dapat mengumpulkan pundi-pundi dollar kamu sebesar $25 sehari. tertarik??
silahkan daftar disini atau klik gambar dibawah ini.


Minimum Pay Out $5000 , tapi tunggu dulu. masih ada keistimewaan lain dari Bux INC yaitu apabila kita berhasil mendapatkan referal maka kamu akan mendapatkan 50% penghasilan yang didapatkan referral pada hari itu. bayangkan aja klo referral kamu mendapatkan $30 maka kamu mendapatkan $15 dari referral kamu.
  Gimana?? masih belum tertarikkkk...
masih ada lagi kelebihan dari Bux INC ini. yaitu fasilitas BuxGrid yang ada didalam website Bux INC ini. BuxGrid adalah semacam permainan gambar dimana kita bisa mengklik iklan bagian dari gambar itu maka akan terbuka iklan baru dimana kamu berkesempatan mendapatkan beberapa puluh dollar dari permainan ini. tapi kamu hanya mendapatkan 25 kali kesempata untuk mengklik bagian gambar itu. Kalo saya sendiri telah mendapatkan $32 dari permainan ini. lumayan kan...

Penghasilan yang sudah saya dapatkan dari Bux INC ini sudah mencapai $834, penghasilan itu belum sampai 1 bulan saya dapatkan. lumayan cepat untuk pemula.

Cara daftarnya sangat gampang tinggal klik gambar ini



Kemudian pilih Register
dan kamu akan di arahkan untuk mengisi akun details dan personal details , cara mainnya pu sangat gampang. Setelah daftar, masuk ke akun kamu dan pilih tab view ads disana ada beberapa link yang disediakan untuk kamu klik. Setelah mengklik iklan itu, kamu akan diarahkan ke jendela baru dan akan menunggu 30 detik setelah itu akan muncul perintah untuk klik nomor tertentu yang berada disamping. (contoh:  Click 2     2 5 6 7 ) . dan selamat kamu mendapatkan $5 , lanjutkan ke iklan lainnya. selamat mencoba...
Indahnya Berbagi..  



 







1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gw tertarik, bisa dipandu gak ?