Rabu, 05 September 2012

Dapatkan Dollar Dengan PTCBOX

PTCBOX ini menawarkan jumlah uang yang akan kita dapat kan lumayan besar, hanya dengan 30 detik kita akan dibayar 0,005$ dan dengan minimum penarikan sebesar $2 untuk setiap penarikan dan unlimited batas jumlah penarikan.

Cara Bermainnya

Pesan Penting:
“Penting Banget Neh, kalau sudah terdaftar dan sudah mengklik email verifikasi di email rekan masing2, “JANGAN LUPA” Klik Member Login dulu sebelum klik iklan supaya setiap klik kita dihitung, klo gak ya ga dihitung (banyak member baru yang lupa/tidak melakukan ini, jadi SIA2x)”

1. Daftar Disini atau gambar dibawah ini

PTCBox

*Pilih Button Sign Up (yang dilingkari merah)
*Kemudian Masukkan alamat email rekan2x dan kode verifikasi yang muncul (dilingkari merah), trus cek di INBOX atau di bagian kotak SPAM di email rekan2 masing2x.

Kalau sudah terdaftar, Penting Banget Neh, Klik Member Login dulu supaya tiap klik kita dihitung, klo gak ya ga dihitung (banyak member baru yang tidak melakukan ini, jadi SIA2x)
Kalau Sudah, “Mari kita cari $$$”
2. Klik Surf Ads untuk menampilkan iklan anda (lihat gambar dibawah)
Image and video hosting by TinyPic
3. Klik iklan seperti dibawah ini, dan ingat masing2 iklan hanya boleh sekali diklik. (dalam satu hari bagi member free bisa sampe 4 – 8 iklan tersedia untuk diklik). Pada contoh dibawah ada 3 klik dalam 1 satu jam
Image and video hosting by TinyPic
4. Pada browser baru yang nanti muncul dan ditampilkan lihat ada gambar banner yang berjalan, tunggu sekitar 30 detik hingga selesai loading dan menampilkan gambar seperti ini
Image and video hosting by TinyPic
5. Penting nih !!! Klik button yang berwarna disamping sebelah kanan, dan ingat harus dicocokkan dengan tulisan yang ada disebelah kiri, dan jangan sampai salah (pada contoh dibawah tulisan yang keluar adalah BLUE, berarti tombol yang kanan yang diklik adalah yang BIRU)
6. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga keluar gambar seperti ini.
Image and video hosting by TinyPic
7 . Berhasil, untuk satu klik Anda telah mendapatkan 0.005 sen . Ingat!!! Uuntuk iklan tadi jangan diklik lagi, klik iklan lainnya (biasanya ad 4 utk member baru). Biasanakan klik refresh pada halaman Surf PTC utk melihat mana saja iklan yang sudah diklik (ad tulian “visited” di pojok kanan bawah tiap2 iklan)
8. Coba bayangkan klo sehari bisa dapet 10 iklan, yang jelas untuk biaya rokok atw pulsa udah nutup. Coba klo bisa sehari sampe 100 klik iklan, apa ga Gila tuh jumlahnya.
9. Klo rekan2x masih merasa kurang dgn pendapatan segitu, bisa juga setelah nanti daftar dan mencobanya, rekan2x bs upgrade jadi member GOLD tau bahkan PLATINUM yang jumlah kliknya Mantap banyaknya. Selain itu yang gratisan neh, rekan2 jg bs ikut “Surf PTS (bukan yang Surf PTC loh), atau klo pengen nambah lagi tawarkan ke temen2 rekan2 utk daftar PTCBOX tapi link pendaftaran gunakan rekan punya “Referral Link” (ada kok disitu tinggal klik alamat apa kita punya referral link, trus tinggal copy dan kirim ke temen2 (email, YM, FB, Twitter, dll), jelaskan ttg PTCBOX dan suruh daftar pake link yg punya rekan2 tsb).
“Mudah bukan”, Selamat Mencoba Guys
Untuk Pembayarannya Nanti Tinggal Kita Withdraw lewat Paypal (hitungan menit saldo pendapatan sudah masuk ke rekening Paypal kita), Kalau belon punya Paypal buat dong.

0 komentar: